|

Batam...."Waspada Pneumonia" (Virus Corona)

Ket Gambar : Korban Korona di tangani pihak otoritas kesehatan wilayah Batam

BATAM | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Kamis 30 Januari 2020. Ramai nya wabah Virus Corona yang menjangkit di Negara Cina Provinsi Wuhan dan Memasuki Beberapa Negara, Kini mulai mengintip di Batam.

Satu Warga Batam yang  terinvestigasi Suspek Pneumonia di RSUD Embung Fatimah menjalani Perawatan dan Pengawasan dari Tim Medis. Pewarta MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN  Mendapatkan ini dari Viralnya dimedsos Batam.

Bapak Rahmat (40 tahun) yang pada tanggal 29 Januari 2020 memerikasakan diri yang di antar oleh istrinya sendiri, Rahmat yang bekerja di Kapal Tugboat Singapore merasakan demam, Batuk, Pilek saat kembali dari Singapore Tanggal 22 Januari, Rahmat berada dirumah dalam beberapa hari. 

Lalu pada 26 Januari Rahmat kembali ke Singapore dan langsung menuju ke Kapal Tugboat tempat nya bekerja yang berlabuh di Perairan Singapore.

Hanya berselang Satu hari Rahmat mulai merasakan demam lagi dan Pada 29 Januari Rahmat dipulangkan ke Batam dengan maksud berobat, Pukul 13.00 wib Pasien (Rahmat) dibawa oleh istrinya ke RSUD embung fatimah dengan Keluhan Demam, Batuk, Pilek, Sakit Tenggorokan, Sesak Napas, Sakit Kepala, Lemah/Malaise, Menggigil, Nyeri Otot, dan mual dengan suhu tubuh saat masuk RS 38,8°C, dan 1 jam kemudian suhu tubuh naik menjadi 40°C dengan Diagnosa Bronco Pneumonia Causa Virus dengan Diagnosa banding TB Paru dan Suspek Corona saat ini Pasien (Rahmat) dalam Pengawasan dan
di Pindahkan di Ruang Isolasi.
(David)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini