|

TNI AD, Berikan Penghormatan di Makam Pahlawan

Keterangan Foto: Perwira, Bintara, Tamtama, dan Persit Kartika Chandra Kirana mengelar upacara  di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Suka Maju Sinabang. Senin 16/12/2019.

OBORKEADILAN.COM|| Aceh- Porsonil Kodim 0115/ Simeulue, Propinsi Aceh terdiri dari para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Persit Kartika Chandra Kirana mengelar upacara  di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Suka Maju Sinabang.

Upacara hari Juang Kartika Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) berlangsung khitmad. Upacara Ziarah yang dilaksanakan pukul 08.00. wib. Senin 16/12/2019.

Mengawali upacara, dilakukan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin langsung Dandim 0115 Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom, MBA.
Serta mengenang jasa para pahlawan kita yang gugur di Medan juang atas pengorbanan mereka, dengan dilaksanakan hening cipta, peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan dan diakhiri tabur bunga.

"Kegiatan ziarah ini, untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan gugur dalam perjuangan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia," urai Dandim.

Itu sebabnya, kata Dandim generasi penerus, patut memberikan penghargaan dan penghormatan pada para pahlawan yang gugur dalam menjaga kedaulatan bangsa.

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini