|

Diduga Raba Paha Siswi Hingga Panggil Sayang, Kepsek Al Jamiyyatul Washliyah Medan di Demo Siswanya

Puluhan pelajar demo didepan MAS Alwashliyah Ismailiyah, terkait dugaan pelecehan seksual oleh Kepala Sekolah.

OBORKEADILAN.COM| Medan. Sejumlah pelajar Yayasan Al Jamiyatul Washliyah di Jalan Ismailiyah Medan, Sumatera Utara, melakukan demonstrasi di halaman sekolah mereka, Rabu (28/8).

Latar belakang demonstrasi tersebut  Karena ada nya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Kepala Sekolah yang  diketahui bernama Mulkan Hamid (39), kepada siswinya. Mereka berdemo sambil membawa poster bertuliskan kasus pelecehan seksual tersebut. Mereka meminta pihak sekolah melakukan pemeriksaan terhadap oknum pengurus sekolah terkait dugaan kasus pelecehan seksual itu.

Berdasarkan keterangan yang didapat awak Media Obor Keadilan dari salah seorang siswa, peristiwa pelecehan tersebut bermula saat Kepala Sekolah mereka bersama korban yang berinisial D dan dua teman korban pergi rekreasi ke Pantai Cermin. Di perjalanan, korban mendapat perlakuan tidak senonoh dari kepala sekolahnya itu. Paha korban diraba-raba dan dipanggil dengan sebutan 'sayang'.

"Kami punya bukti berupa capture chat kepala sekolah sama si D. Guru yang  mengajarkan supaya menghindari perzinahan, tapi kenapa dugaan pelecehan seksual ini terjadi," katanya. Ia menambahkan, aksi tersebut juga meminta agar kepala sekolah segera dipecat.

"Ini sudah aksi yang keempat terkait dugaan kasus oknum pengurus sekolah yang diduga melakukan tindak pelecehan seksual. Kami mau kepala sekolah segera diturunkan," tegasnya.

Editor : Fratama
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar


Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini