|

Ustadz Martono Ingin Maruli Siahaan Jadi Wali Kota Medan

Gambar: Maruli Siahaan sangat dekat dengan warga medan,  salah satunya adalah Ustadz Martono yang di kenal oleh warga medan sebagai ustadz energik dan vocal dalam merawat kebhinekaan


Medan-Oborkeadilan.Com, Meski Pilkada serentak tahun 2020 masih lama dan pendaftaran bakal calon Wali Kota Medan 2020-2025 oleh KPU  belum di buka namun telah banyak tokoh tokoh yang bermunculan menjadi bakal calon Wali Kota Medan.

warga berharap kepada tokoh tokoh tersebut dapat merubah kota medan ke  arah yang lebih baik, dari sekian banyak tokoh yang bermunculan salah satunya adalah Maruli Siahaan.

Dukungan terus mengalir dari berbagai tokoh lintas agama, lintas etnis dan kelompok kelompok masyarakat lainnya hal ini di karenakan sosok Maruli Siahaan sangat dekat dengan warga medan,  salah satunya adalah Ustadz Martono yang di kenal oleh warga medan sebagai ustadz energik dan vocal dalam merawat kebhinekaan.

Ustadz Martono meyakini bila Pak Maruli Siahaan di beri amanah oleh warga medan untuk memimpin kota Medan.Kelak Medan akan menjadi kota yang maju, moderen, religius dan aman, sehingga dapat mensejahterakan masyarakat. ( Fratama )

Komentar

Berita Terkini