HEADLINE

Sihar Sitorus, LBP Tidak Ditakuti di Nias: Prengky Silitonga LP kan Pemilik Postingan Ini

/

Redaksi / Senin, 01 April 2019 / 18:37 WIB

Sebarkan:

TOBASA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Dalam penghinan suku(ras)di media sosial (FB)yang menghina suku Batak Toba di media sosial (FB)atas nama Dedy Lase telah di laporkan Prengki Silitonga ke Mapolres Toba Samosir no LP/76/IV/2019/SU/TBS.tanggal 01/04/2019.
Dalam isi postingan tersebut adalah.
Memang semua orang Batak Babi dan perempuannya Konten-konten liar yang di daerah toba.tak ada satupun boru batak yang beres karena semua nya lonte-lonte.dan laki laki batak itu Babi itu anjing jinak.orang Batak manusia terkutuk,camkan itu Batak babi,jangan mentang mentang ada luhut Panjaitan,sihar Sitorus di negeri ini berdarah Batak kalian sok hebat,luhut Panjaitan dan sihar Sitorus dan yang lainnya toko Batak tidak di takuti di Nias,karena Luhut dan sihar juga penjilat anjing pepek Pante.
Prengki Silitong meminta kepada pihak kepolisian supaya akun atas nama Dedy Lase segera di tangkap dan di proses secara UU yang berlaku.karena Dedy Lase sudah menghina seluruh Batak Toba yang ada di dunia ini.
Dalam pelaporan Prengki tersebut  dari paraktisi hukum M.Yasir Silitonga SH.MH menyatakan sikap Terhadap Akun FB atas nama Dedy Lase Dan Lentanny Lase.
Terkait Postingan Akun FB dedy lase dan lentanny lase kita meminta kepada kepolisian republik Indonesia agar dapat memberikan tindakan tegas bagi pengguna akun FB tersebut dimana postingan yang di posting di akun Facebook tersebut yang sangat menghina seluruh suku Batak, ini dapat menjadi bumerang atau yg memecah belah kebinekaan dan ragam suku di negara kita ini, terkait postingan tersebut tertuju ke seluruh orang suku Batak. Hal ini akan berakibat fatal jika dilakukan pembiaran terhadap perbedaan suku.maka untuk itu kita meminta kepada pihak yg berwenang dan berwajib untuk segera menuntaskan ujaran kebencian tersebut agar nantinya tidak menjadi gaun bersambut dalam komentar komentar atau postingan postingan yg memicu perpecah belahan antar suku di negara republik Indonesia ini, Dan kita juga meminta kepada elemen masyarakat hususnya suku Batak agat tidak terprovokasi atas postingan tersebut.. jikapun menanggapi mari kita tanggapi dengan akal sehat dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk melakukan tindakan hukum yang pantas bagi pemilik akun tersebut. Bahwa atas postingan Boru nadangol yg melakukan postingan yg tidak wajar kita juga meminta kepada pihak berwajib agar segera melakukan upaya hukum.. agar tidak ada lagi postingan postingan yang tidak wajar yang dapat menyakiti perasaan dan hati banyak pihak.
Agar terwujud Indonesia damai Dengan beragam suku bangsa dan agama.[ ]

■Narasi ini merupakan Rilis maka tidak di Edit, hanya di Rubah judul, konten news pun menjadi tanggung jawab yang memberi Rilis >>(Frengki).

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI