HEADLINE

Keluarga Uno Deklarasi Dukung Joko Widodo

/

Redaksi / Sabtu, 02 Maret 2019 / 10:06 WIB

Sebarkan:

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | Keluarga besar Uno di Gorontalo menyatakan dukungan kepada pasangan Calon Nomor Urut 01 joko Widodo-Ma'ruf Amin. Dukungan ini di sampaikan saat Joko Widodo dan Tim Kampanye Nasional bersilaturahim dengan tim kampanye daerah di Provinsi Gorontalo.

Dalam pernyataan itu ada 12 orang keluarga besar Uno menandatangani surat pernyataan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf. Mereka menilai sudah merasakan dukungan pemerintah pusat untuk pembangunan Gorontalo.

Keluarga Uno juga mengaku salah satu bagian dari mereka ikut dalam kontestasi pilpres. Menanggapi dukungan keluarga Uno, Joko Widodo berterima kasih. Namun ia sempat mempertanyakan alasan dukungan keluarga Uno kepada dirinya dan bukan untuk Sandiaga Uno yang kini maju sebagai cawapres bersama Prabowo.(*)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan




Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI