HEADLINE

Dramatis..Pelaku Perampokan Di Bank BNI 46 Dumai Berhasil Dilumpuhkan Polisi

/

Redaksi / Senin, 11 Maret 2019 / 19:40 WIB

Sebarkan:
Pelaku Perampokan Di Bank BNI 46 Dumai Berhasil Dilumpuhkan Polisi

OBOR KEADILAN.COM | Dumai-Senin (11/03 2019), Berkisar Pukul  08.30 wib telah terjadi Perampokan
Pengrusakan dan pengancaman di bank BNI 46 Kota Dumai.

Berikut ini konten Video Nya :

■Berikut Kronologis kejadian :
Pada pukul 08.30 Tersangka perampok ini datang ke bank BNI dengan menggunakan sepeda motor vario warna biru. Ia turun dari sepeda motor langsung menuju ke dalam Bank BNI dan setelah sampai ke dalam Bank BNI Ia langsung menuju ke Teler 3 dan seketika itu dia mengeluarkan parang yang telah disiapkannya dan mengatakan kepada pegawai bank "kalau mau selamat kalian keluar semua” dan langsung mengayunkan parang tersebut ke meja teler 3.

■Pegawai Bank Teler 3 pun terkejut dan langsung lari keluar dari bank. Selanjutnya pria biadap itu mulai mengeluarkan jerigen yang telah di siapkannya kemudian menyiramkan bensin yang ada di dalam jerigen tersebut ke meja teler 3 dan areal lantai  BANK BNI, selain menyiramkan bensin (diduga pertamax), Ia juga merobek-robek slip penarikan dan storan yang ada di lobi BANK BNI serta merusak kursi pengunjung dan komputer yang ada.

■Mengetahui Itu selanjutnya Security langsung memanggil pihak kepolisian yang sedang bertugas melaksanakan Pam Bank BNI. Memang saat itu ada polisi di Bank yakni:
▪▪▪An. Bripda R. Saota, 19 th, Polri, Aspol Polres Dumai di Pos depan Bank BNI, kemudian Anggota Polri tersebut  datang berlari ke dalam Bank sambil menyuruh pelaku menyerahkan diri, akan tetapi pelaku tetap tdk mau menyerahkan diri.

■Kemudian Anggota Polri yang Pam tersebut melapor ke Kasat Sabhara Polres Dumai sambil mengatakan " izin ndan ada orang ngamuk-ngamuk di Bank BNI " Selanjutnya Kasat sabhara dan personil tiba di BNI dan lgsg melumpuhkan pelaku dengan tembakan ke kaki kiri dan pria itu selanjutnya diamankan dan dibawa ke RSUD Dumai guna perawatan lebih lanjut.
■ini Data Pelaku :
1. Margono alias Gono bin latip,Pacitan 12 juni 1975,Menikah,Istri 1 anak 2.
Tinggal di Jl. Dr.wahidin,Purnama Dumai,kerjaan  swasta.

■Ini saksi saksi di TKP
1. Wahyu ,27 th, sekurity bni, jl. dock yar kel. stdi kec. Dumai Barat
2. Bripda R saota, anggota polri ,Aspol res Dumai.

■Hasil interogasi sementara kepada TSK bahwa TSK hanya ingin membuat kegaduhan dan membakar bank.

Personil masih melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut serta perkembangan hasil akan dilaporkan pihak kepolisian.(JOE/TEAM)

Editor Berita: Yuni Shara
PenanggungJawab Berita: Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI