HEADLINE

Sutrisno (57) Warga Bulak Rukem Timur Tewas Tertimpa Tembok

/

Redaksi / Selasa, 29 Januari 2019 / 10:49 WIB

Sebarkan:
Sutrisno (57) warga Bulak Rukem Timur 2-K/11 Surabaya ditemukan tewas dengan kondisi kepala pecah akibat tertimpa reruntuhan tembok. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | SURABAYA | Sutrisno (57) warga Bulak Rukem Timur 2-K/11 Surabaya ditemukan tewas dengan kondisi kepala pecah akibat tertimpa reruntuhan tembok gudang di tempatnya bekerja.

Data yang dihimpun media, peristiwa itu terjadi Senin (28/1/2019) sekitar pukul 17.00 Wib di bangunan bekas gudang di Jalan Kapas Madya Indah 1 No 4-6 Surabaya. Gudang itu diketahui milik Idiyawari Pramana. "Menurut saksi mata di TKP, korban tertimpa tembok berukuran ukuran lebar 40 cm, tinggi 3 meter dan tebal 20 cm yang berada belakang pintu besar bangunan tersebut. Saat itu korban hendak menutup pagar," terang Kapolsek Tambaksari Surabaya, Kompol Gatot Harianto melalui Kanit Reskrim, Iptu Didik Ariawan, Senin (28/1/2019) malam.

Peristiwa itu bermula saat korban akan menutup pintu gudang. Karena dua rekannya yaitu Yo Subronto (Sopir) dan Nanang Sulistyo (kernet) usai mengeluarkan truk yang bermuatan mesin dari bangunan bekas gudang yang dijaga korban tersebut. "Setelah ditutup, tiba-tiba tembok itu langsung roboh menimpa korban, sehingga menyebabkan luka di kepala korban dan meninggal dunia di tempat," beber Didik.

Sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu akhirnya menghubungi Polsek Tambaksari. Untuk melakukan identifikasi, Polsek Tambaksari mendatangkan Tim Inafis Polrestabes Surabaya.

Setelah proses identifikasi selesai, jasad korban langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya. ( suroboyo team )

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI