|

Lagi, Kecelakaan Maut Di Jalan Lintas Gunungsitoli Telukdalam Memakan Korban


Nias Selatan | Media Nasional Obor Keadilan |Sepasang kendaraan roda dua (2) adu moncong di jalan perlintasan Gunungsitoli-Telukdalam tepatnya perbatasan antara Desa Hilisatarรถ Raya dan Hilimataluo Kecamatan Toma. (28/11)

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan Obor Keadilan, pengendara motor trail dari arah Telukdalam menuju Gunungsitoli tersebut melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi sehingga pada tikungan tajam jalan tersebut mengambil sisi jalan yang lain.

Nasrul Duha pengendara roda dua dengan merek Supra-fit asal Desa Hilinamรถniha Kecamatan Toma dan diduga yang mengendarai kendaraan jenis trail berasal dari luar Daerah Kabupaten Nias.

Berdasarkan pengakuan pihak keluarga Nasrul, "Ia-nya hendak menuju Telukdalam sementara orang yang tidak dikenal identitasnya menuju Gunungsitoli", tegas Aan Loi.

Aan Loi juga menjelaskan bahwa insiden laka ini sudah diserahkan kepada pihak yang berwajib.

Sekitar pukul 14.30 wib kedua korban langsung diangkat oleh warga untuk dibawa ke rumah sakit agar mendapatkan pertolongan setelah petugas kepolisian berada di TKP.

Beberapa warga sekitar angkat bicara tentang kejadian tersebut yang membenarkan bahwa daerah tersebut sangat rawan kecelakaan.Merekapun meminta pihak dinas terkait seperti Dinas Perhubungan dapat memperhatikan daerah rawan kecelakaan tersebut karena sudah memakan banyak korban.

Penulis : Albert
Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini