HEADLINE

Rombongan Perangkat Desa Se Kecamatan Nguling, Boyong Menuju Istana Merdeka

/

Redaksi / Minggu, 13 Januari 2019 / 22:31 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Terlihat rombongan para perangkat desa berbondong-bondong antre masuk bus yang akan membawa mereka menuju istana merdeka, Jakarta. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PASURUAN, [ 13/01/19 ] Pagi ini sekitar pukul 07.30 wib. depan kantor desa Nguling kecamatan nguling kabupaten Pasuruan terlihat antrean beberapa orang dari unsur perangkat desa Se kecamatan nguling masuk ke dalam bus.

keberangkatan perangkat desa, sekecamatan nguling tersebut dari hasil wawancara Media nasional obor keadilan, menuju Jakarta dalam rangka untuk menerima pengarahan presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko widodo tentang tunjangan gaji perangkat desa seindonesia yang bertempat di Istana Merdeka.

Terkait kegiatan perangkat desa tersebut, Bunardi camat nguling dihubungi media ini lewat telepon tidak ada Jawban. Konfirmasi via Whatsapp juga belum berbalas. Sementara salah satu kepala desa di kecamatan nguling dihubungi, mengatakan tidak tahu terkait keberangkatan perangkat desa ke Jakarta.

Agus Jalaludin ketua Aliansi Gema anak bangsa kabupaten Pasuruan menanggapi positif keberangkatan perangkat desa di kecamatan nguling ini," Sebagai masyarakat saya sangat mengapresiasi keberangkatan perangkat desa ini , apalagi untuk menerima pengarahan terkait tunjangan atau gaji perangkat dari bapak presiden langsung.

Harapan masyarakat nantinya para perangkat desa ini dapat meningkatkan kinerja dan kwalitas pelayanan pada masyarakat, Sehingga se dapat mungkin meminimalisir keluhan-keluhan masyarakat tentang kinerja pemerintah desa serta perangkatnya.

Reporter : Zainal

Editor     : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI