|

Gerombolan ABG Terjepit Karena Naik di Atas Bus TransJabodetabek


Bocah terjepit karena naik di atas bus. 
(Foto: Dok. Screenshoot video instagram)

Jakarta | Oborkeadilan.com |  Bus yang sedang melintas di terowongan terpaksa berhenti lantaran gerombolan ABG di atas bus itu terjepit langit-langit underpass. 

Video gerombolan ABG terjepit karena naik di atas bus TransJabodetabek di kawasan terowongan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Video ini viral di media sosial dan diunggah sejumlah akun termasuk akun Instagram @jktinfo seperti dilihat detikcom, Rabu (5/6/2019). Peristiwanya disebut terjadi di terowongan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (4/6) malam. 

Di video, terlihat sebuah bus TransJabodetabek rute Tanah Abang-Bekasi terhenti di terowongan. Di atas bus itu tampak gerombolan bocah yang berupaya turun karena tersangkut. 
Bocah terjepit karena naik di atas bus. (Foto: Dok. Screenshoot video instagram)

Tidak diketahui pasti gerombolan ABG itu berasal dari mana dan bagaimana mereka bisa nekat berada di atas bus tersebut. Para ABG tampak mengambil posisi tengkurap agar bisa melewati terowongan dari atas bus. Namun nahas, alih-alih bisa melewati terowongan, tubuh para ABG itu justru terjepit.

Dikonfirmasi detikcom, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Iptu Setiyono mengaku sudah mengetahui peristiwa tersebut. Hasil laporan yang didapat, tidak ada korban dari ABG yang terjepit di terowongan Tanah Abang itu.

"Kemarin informasi nggak ada korban, Informasi dari wilayah Tanah Abang gitu (tidak ada korban)," kata Setiyono, saat dihubungi, Rabu (5/6/2019).(*)


Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN

Komentar

Berita Terkini