HEADLINE

Diduga Konsleting Arus Listrik Kantor PKPI Dilalap Si Jago Merah

/

Redaksi / Selasa, 08 Januari 2019 / 03:47 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Suasana Desa Karang Anyar RT 05 RW 11 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis  tiba - tiba digemparkan dengan adanya kobaran api. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | MANDAU | [ 06/01/19 ] , Suasana Desa Karang Anyar RT 05 RW 11 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis  tiba - tiba digemparkan dengan adanya kobaran api yang sedang mengamuk di dalam satu buah Ruko yang berada di daerah tersebut.

Sontak saja kebakaran Ruko yang sebelumnya di sewa oleh Tuner salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) Kabupaten Bengkalis sebagai Kantor Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia PKPI yang berdekatan dengan Kantor Serikat Buruh Riau Independent ( SBRI ) ini membuat puluhan warga setempat dan beberapa pengguna jalan langsung berkerumun di seputaran Ruko yang terbakar guna memberikan pertolongan pertama guna memadamkan kobaran api yang ada di dalam Kantor PKPI.

Kepada awak Media saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut pada ( 6/1/19 ) salah seorang Warga tempatan mengatakan bahwa dirinya tidak begitu tau kapan tepatnya kebakaran tersebut terjadi yang jelas tiba - tiba api muncul dan berkobar dari dalam Kantor Partai PKPI  yang di duga terjadi karena adanya konsleting arus listrik.

Hal senada juga diungkapkan oleh Tampubolon RT setempat yang juga baru mendapatkan kabar dari warganya.

Sementara Tim Damkar Mandau dan Jannuariswan BPBD Pusdatin Kecamatan Mandau yang datang ke lokasi kebakaran dengan sigap langsung beraksi memadamkan kobaran api tersebut, berkat kerjasama Tim sekitar setengah jam lebih tepatnya pada pukul 21.46 Wib akhirnya si jago merah bisa dijinakkan.

Sementara itu setelah api benar - benar Padam Petugas Kepolisian Polsek Mandau yang saat itu berada di lokasi kebakaran langsung memasangkan Police Line di pintu depan ruko tersebut setelah sebelumnya melakukan Konfirmasi terhadap Warga setempat, RT dan pemilik Bangunan Ruko . ( Galih )

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI