HEADLINE

Warning !!! Metro Darurat Curanmor

/

Redaksi / Senin, 17 Desember 2018 / 12:07 WIB

Sebarkan:
                                                Ket Foto :Ilustrasi

Media Nasional Obor Keadilan l Lampung  -   Kawanan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali Mengganti  membobol rumah warga di Jalan Tekukur RT 10 RW 02 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Minggu (16/12) malam.

Akibat dari kejadian tersebut, korban Andre Gusti mengalami kerugian berupa 1 unit sepeda motor Honda Blade warna merah hitam nopol BE 6160 FL. Berdasarkan bukti ditempat kejadian, kawanan pencuri masuk halaman rumah dengan cara merusak gembok gerbang rumah terlebih dahulu. Hal tersebut, berdasarkan bukti diketemukannya gembok yang sudah dirusak tergeletak tidak jauh dari gerbang pagar.



Andre Gusti mengatakan, kejadian itu diketahui bermula saat ia bangun pagi sekira pukul 05.00 WIB. Untuk menjalankan rutinitas kegiatan pagi hari, dirinya langsung membuka pintu rumah, dan mendapati gerbang rumah sudah terbuka, termasuk sepeda motor yang diparkir di garasi juga tidak ada. Karena penasaran maka dirinya menanyakan soal motor yang semula diparkir tersebut, kepada keluarganya apakah adan yang memakai.

"Saya bangun sekitar jam 05.00 wib karena hendak beres-beres halaman rumah dan liat pagar sudah terbuka, lalu saya panggil mami nanya motor kok gak ada di garasi," kata Andre, Senin (17/12/2018).

Warga sekitar mengaku aksi pencurian motor dengan modus merusak gembok di Lingkungan RW 02, Lelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, kerap kali terjadi.

Diakui warga, sepekan sebelumnya tidak jauh dari tempat kejadian perkara, 3 unit motor jenis Honda Beat dan Jupiter yang masih baru milik Bram dan warga sekitar juga berhasil dibawa kabur pencuri.

 Modusnya juga sama yaitu pelaku merusak gembok pagar rumah dan membawa kabur motor yang ada di grasi mobil.

"Sayangnya hingga saat ini kawanan pencuri tersebut juga belum terungkap," kata warga.(Andika /Raharja)
Editor  : Redaktur
Penanggung Jawab Berita :Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI