HEADLINE

Tipikor Sumut Geledah Kantor Disdik Kab Labura Terkait OTT 6 Orang Oknum Birokrasi Pemda.

/

Redaksi / Selasa, 11 Desember 2018 / 10:00 WIB

Sebarkan:

OBORKEADILAN.COM - Sebanyak 12 orang team Kepolisian Sumatera Utara yang terdiri dari Delapan personil Tim Tipikor Polda Sumut dan empat personil Reskrim Polres Labuhanbatu melakukan penggeledah Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Senin (10/12/2018).

Kegiatan penggeledahan tersebut dipimpin oleh Kompol Roman S.SH.SIK.MH(TIPIKOR POLDASU) dan didampingi team dari Polres Labuhan Batu dipimpin oleh Kanit Tipikor  Ipda Arya Dwi Prabowo. SIK.

Penggeledahan yang bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Labuhanbatu Utara tersebut, merupakan tindak lanjut dari kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) pejabat Kepala Unit Pelaksana Tugas (KUPT) pada tanggal 6 Desember 2018 lalu, yang berhasil mengamankan 6 orang dan 32.juta uang tunai yang indikasinya merupakan uang untuk pengurusan sertifikasi serta biaya pengurusan tunjangan profesi guru.

Kompol Roman S.SH.SIK.MH kepada awak media nasional OBORKEADILANCOM  mengatakan " kehadiran kami disini kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhan adalah terkait pencarian berbagai dokumen yang ada  ada hubungannya dengan kasus sertifikasi, pembayaran tunjangan profesi guru, triwulan pertama dan triwulan kedua”, dokumen dokumen tersebut kami butuhkan pengembangan penyidikan OTT beberapa hari yang lalu dan apabila ada perkembangan kasus ini kami akan kami informasikan lagi" ujarnya.  [ R.HTJ ].

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI