HEADLINE

Gabungan PolPP Pasuruan Dan Provinsi Lakukan Sidak Ke Lokasi Tambang Wilayah Kabupaten Pasuruan

/

Redaksi / Jumat, 28 Desember 2018 / 23:24 WIB

Sebarkan:

Ket Gambar : Gabungan polpp kabupaten dan provinsi Jawa timur saat sidak lokasi tambang Nguling-Pasuruan.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PASURUAN | [ Jumat, 28/12/18 ]
Momen Akhir tahun layaknya jadi momen penting rayakan penyambutan tahun baru bagi sebagian masyarakat.

Namun hal ini tidak bagi SatpolPP kabupaten Pasuruan, momen Akhir tahun ini bagai momen penting bagi kesatuan penegak perda ini untuk memaksimalkan peran dan kinerjanya lakukan monitoring serta evaluasi wilayah.

Hal ini seperti yang beberapa kali dilakukan pada Akhir Desember 2018, terlihat kesatuan polisi pamong praja tersebut getol turun lapang. Mulai penertiban bangunan liar di bantaran sungai, razia wanita pekerja seks komersial ( PSK ), bahkan seperti terlihat polpp juga lakukan razia tambang diwilayah kerja kabupaten Pasuruan.

Seperti yang dilakukan di salah satu tambang di wilayah kecamatan nguling kabupaten Pasuruan 28/12. Sekitar jam 09.00wib .Tampak satuan polpp kabupaten Pasuruan yang membawa serta satuan kerja dari dinas terkait pantau langsung lokasi penambangan.

Kepala satuan polisi pamong praja, kasatpolpp. Kabupaten Pasuruan Yudha triwidya Sasongko dikonfirmasi Media Nasional Obor Keadilan dilokasi sidak menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai kontrol sekaligus tindaklanjut aduan masyarakat tentang aktivitas penambangan yang ada di wilayah kabupaten Pasuruan.

"Kita akan pantau serta rutin adakan pantauan ke semua titik lokasi penambangan yang ada di wilayah kabupaten Pasuruan mas, tanpa ada pengecualian, tegasnya. Yudha menambahkan bahwa hal ini dilakukan agar para penambang selalu memperhatikan lingkungan serta taat aturan.

Selain kesatuan polisi pamong praja kabupaten Pasuruan, tampak pula hadir saat monitoring pegawai dari Dinas lingkungan hidup dan kebersihan, bahkan terlihat beberapa personil dari kesatuan polisi pamong praja propinsi Jawa timur turut turun lokasi.
(Zainal)

Editor    : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI