HEADLINE

Ratna Sarumpaet : "Saya Minta Maaf Telah Berbohong, Saya Tidak Dianiaya....."

/

Redaksi / Rabu, 03 Oktober 2018 / 19:56 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Ratna Sarumpaet : "Saya Minta Maaf Telah Berbohong, Saya Tidak Dianiaya....."


JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | [ Rabu 03 Oktober 2018 ] Terkait viralnya gambar-gambar dan berita bahwa Ratna Sarumpaet (Aktifis) dianiaya oleh orang tak dikenal di Bandung dan viral nya hasil investigasi oleh kepolisian terkait kasus ini, Ratna Sarumpaet melakukan klarifikasinya di kediamannya sendiri di, Jln. Tebet Raya Jakarta Selatan.

Dalam jumpa perss ini Ratna Sarumpaet menjelaskan bahwa "Cerita ini hanya untuk keluarga saya saja, Saya tidak tau harus bilang apa dengan yang lain". Ratna Juga meminta maaf ke Prabowo Subianto dan seluruh pihak yang membantunya dalam hal ini.

Berikut ini video klarifikasi Ratna Sarumpaet (Doc : Media Nasional Obor Keadilan) / Reporter : David S 

Dalam pengakuannya Ratna Sarumpaet juga mengakui telah berbohong dan menjadi penyebar Hoax dan jelas juga dikatakan bahwa Ratna Sarumpaet tidak dianiaya oleh orang lain, serta mengakui juga mendatangi RS untuk Menemui Dokter Bedah Plastik, seperti di gambar yang beredar hasil investigasi kepolisian.

Ratna Sarumpaet tidak memberikan kesempatan kepada para pewarta untuk bertanya dalam Konvensi perss tersebut. (David)

Penaggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI