HEADLINE

Lagi, Dua Bayi Kembar Lahir Di Tempat Pengungsian Korban Gempa Palu

/

Redaksi / Rabu, 03 Oktober 2018 / 11:27 WIB

Sebarkan:
Lagi, Dua Bayi Kembar Lahir Di Tempat Pengungsian Korban Gempa Palu

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PALU | Beredar di sosial media sebuah foto dua bayi kembar yang lahir di tempat pengungsian korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.
Foto tersebut diunggah oleh pemilik akun, Joko Hendarto pada hari Selasa (2/10/2018) sekira Pukul 15.24 Wita dan mendapat like 3.054, 759 Komentar dan 9.558 kali bagikan.

“Dua bayi kembar, dilahirkan di tempat pengungsian korban gempa Palu di bawah penerangan cahaya HP oleh adik kita dr. Udin Malik. Mereka berdua, Insya Allah akan jadi anak-anak yang kuat. Lahir di tengah pilu kotanya yang luluh lantak. Sehat-sehat selalu nak ya juga untuk bundanya. Terima kasih teman-teman tim medis dan relawan atas kerja kerasnya.” Tulis Joko Hendarto di beranda facebook miliknya.

Dari foto yang diunggah Joko mendapat respon dari para netizen yang turut mendoakan bayi dan kedua orang tua bayi tersebut.

“Subhanallah…ya Allah .semoga debay selalu sehat dan jg ibunya,” sahut akun milik Tien Rustina.

“Dia akan jadi penerus kota palu,” tulis akun Roxaeder Ad.

Hingga berita ini diturunkan, nama kedua orang tua bayi kembar dan tempat asalnya belum diketahui. (**)

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI