HEADLINE

Kabasarnas Pencarian Masih Terus di Lanjutkan.

/

Redaksi / Selasa, 30 Oktober 2018 / 13:44 WIB

Sebarkan:
Ket Foto : Kabasarnas Pencarian Masih Terus di Lanjutkan.

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Selasa 30 Oktober 2018 . Pencarian Pesawat Lion Air JT  610 dengan rute Jakarta - Pangkal Pinang  yang jatuh di Perairan tanjung Karawang Jawa barat (Senin 29 Oktober) dan membawa 189 Penumpang masih terus di lakukan.

David S, Jurnalis OBORKEADILAN.COM, Bersama Para awak media tv lainnya saat wawancara Kabasarnas, Berikut Cuplikanya :


Hal ini di sampaikan oleh Kabasarnas Marsma TNI M Syaugi saat memberikan Penjelasan ke  MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN di Dermaga JICT tanjung Priok Jakarta utara mengatakan " Bahwa Pencarian masih terus di lanjutkan dan hari ini   Penyelaman akan di perluas area nya dari 5 NM  Sampai 10 NM, Untuk Cuaca di Laut Sampai saat ini masih bagus Kita punya TNI dan Polri yang masih melakukan Pencarian tanpa henti" Ujar Kabasarnas.

Seperti yang di ketahui Sudah ada beberapa kantong jenazah yang sudah di bawa ke RS Polri Kramat jati untuk di identifikasi Sementara itu Kabasarnas Marsma TNI M Syaugi akan berangkat menuju lokasi titik jatuh nya pesawat Lion Air JT 610. (David)

Editor : Redaktur
Penanggung jawab berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI