HEADLINE

Idola Baru Asean Games Jojo Dikagumi Kaum Hawa Termasuk Siswi At'taqwa

/

Redaksi / Minggu, 02 September 2018 / 01:24 WIB

Sebarkan:

Siswi At taqwa mengidolakan Jonatan Christie di asian Games 
Ket Gambar : Siswi smk at taqwa, Krajawali selatan jakarta pusat Nurjanah. Alda dwi. Fatmawayi. Shinta rahayu. Amel fathona.
Mereka sangat mengagumi sosok Jonatan yang sering di sebut jojo , membuat anak muda lebih percaya diri dan berprestasi.
 
MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | [ Sabtu 01 september 2018 ]
Meriahnya asian games 2018 di gelora bungkarno. Jakarta palembang Dari Acara asian games ini indonesia memperoleh medali emas yang cukup banyak melebihi target yang di tentukan. 

Banyaknya atlet muda yang diturunkan untuk berjuang, salah satunya atlit bulutangkis. Jonatan christie, Defia Rosmaniar atlit taekwondo, Badminton (Anthony Ginting, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Dan atlit lainya.

Adapun beberapa atlit yang menjadi idola remaja atau kaum hawa. Dengan ketampanan dan karisma yang luar biasa. Yang menjadi semangat para anak remaja untuk berprestasi.

Berikut cuplikan video singkat wawancara Obor Keadilan dengan siswi At taqwa

Adapun pendapat dari masyarakat siswi At taqwa mereka sebagai siswi sekolah sangat bangga dengan atlit indonesia yang muda dan berprestasi sebagai contoh generasi muda, menurut mereka atlit jonatan crihstie sangat berjuang meski cedera jojo tetap berusaha.

Reporter : Iris Ronya
Editor : Yuni
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan





Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI