HEADLINE

Dusun II (durian Rejo), serdang Bedagai. Mengejutkan ribuan Masyarakat Tumpah di Pawai Obor Desa Silau Rakyat

/

Redaksi / Kamis, 23 Agustus 2018 / 17:08 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan | Masjid Al Ikhlas dusun II (Durian Rejo) berhasil menyelenggarakan Pawai Obor Takbiran Yang pertama mengelilingi wilayah Desa Silau Rakyat dengan berjalan kaki yang di ikuti mulai usia Anak-anak, Dewasa, hingga Orang tua.

Kegiatan Pawai Obor ini dimulai sejak selesai melaksanakan Sholat Isya, hingga pukul 22:00 WIB, di ikuti mencapai angka 500 jiwa.
Panitia Juga menyediakan Ratusan Obor untuk dibagikan secara gratis kepada Masyarakat yang ingin mengambilnya.
Gemuruh takbir pun menggemakan bumi Silau Rakyat, dan cahaya Obor menerangi setiap sudut-sudut desa.
Dengan adanya pawai obor ini diharapkan menambah semangat remaja dusun II untuk hadir ke masjid, ucap Heri Misgiono (ketua RM).
Ini adalah yang pertama terjadi di dusun II desa Silau Rakyat, harapannya dengan Pawai Obor ini mampu menyemarakkan Takbiran Idhul Adha ini, dan menambah semangat Seluruh masyarakat untuk bertakbir bersama serta menambah semangat dalam beribadah. (kata Rahmah Harahap,  Ketua Panitia)
Semoga pawai obor ini akan berlanjut ke malam takbiran tahun kedepannya dan semakin ramai peserta obornya, tutupnya.

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI