HEADLINE

Serahterima Barang Bukti 1200 Kartun Miras

/

Redaksi / Jumat, 10 Agustus 2018 / 09:54 WIB

Sebarkan:
Foto : Pomdam XVII/Cendrawasih telah dilaksanakan Serah Terima Barang Bukti 1200 Karton Miras yang terdiri dari Anggur Merah Jenis Javan Sebanyak 600 Karton dan Mansion House Jenis Wisky. 








Media Nasional Obor Keadilan | JAYAPURA | Pada  hari Kamis tanggal 9 Agustus 2018, Pukul 08:45 Wit, bertempat di Pomdam XVII/Cendrawasih telah dilaksanakan Serah Terima Barang Bukti 1200 Karton Miras yang terdiri dari Anggur Merah Jenis Javan Sebanyak 600 Karton dan Mansion House Jenis Wisky Sebanyak 600 Karton dari Pomdam XVII/Cendrawasih kepada Pihak Satpol PP Provinsi Papua.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para penjabat TNI dari Kodam XVII/Cenderawasih dan Pejabat dari Pemerintah Provinsi Papua.
Kegiatan ini dimulai dengan sambutan Danpomdam XVII/Cenderawasih Letnan Kolonel Cpm. M. Faisal Amin Lubis, selanjutnya dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Barang Bukti Miras dari Letnan Kolonel Cpm. M. Faisal Amin Lubis (Komandan Polisi Militer Kodam XVII/Cendrawasih) kepada Bpk. Hadi Syukur Aineka S.STP, M.Si (Penyidik Satpol PP Provinsi Papua) dan selanjutnya dilaksanakan Peninjauan dan Pemeriksaan terkait jumlah  dan Jenis Barang Bukti Miras yang diserahterimakan.

Kegiatan ini sebagai peran nyata Kodam XVII/Cenderawasih dalam membrantas peredaran miras di Papua untuk menyelamatkan para generasi muda dari penggunaan miras dan dampak negatif yang ditimbulkan. (Oriyen)

Editor : Yuni
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI