|

Lama Vakum Oleh Pandemi, Pokja Wartawan Kota Tua Gelar Rakor Pembentukan Kepengurusan

Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta | Setelah sekian lama vacum karena pandemi, Kelompok Kerja Wartawan (Pokja) Kota Tua, Jakarta Barat menggelar rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka Pembentukan struktur kepengurusan dan meningkatkan solidaritas untuk mempublikasikan kawasan Kota Tua sebagai destinasi kota wisata sesuai dengan program Pemprov Dki Jakarta Merivitalisasi Kawasan Kota Tua, "WAJAH BARU KOTA TUA".

Rakor dihadiri, Ketua Pokja Kotu, M Helmi Romdhoni, wakil Ketua Achmad Sugeng, Sekretaris Joenathan, Bendahara Lala Komala, Humas Asep Gunawan, dan para pengurus lainnya.

Dalam penyampaiannya, Helmi mengatakan, Kota Tua sebagai kawasan destinasi pariwisata yang bertaraf Nasional maupun Internasional, merupakan ikon yang mengandung nilai sejarah. 

"Banyak beragam wisata disini dan Program UMKM, perlu kita kembangkan, sehingga menarik untuk dikunjungi para wisatawan dari mancanegara, terang "Helmi".

Ia mengajak kepada seluruh pengurus Pokja Kotu, untuk memaksimalkan fungsi dan tugas masing-masing, sesuai yang diamanatkan dalam AD ART Kelompok Kerja Wartawan Kota Tua.

Sementara itu, Joenathan selaku Sekretaris mengatakan, telah mempersiapkan program-program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Salah satunya, kita akan mengadakan audiensi dengan Ketua UPK Kota Tua,para elemen masyarakat,& bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata, pihak-pihak lembaga terkait, dalam mengembangkan desnitasi wisata Kota Tua,"ucap Joenatan".

Kelompok Kerja (Pokja) Kotu ini akan menjadi wadah para wartawan yang bertugas dikawasan kota tua dalam mendapatkan informasi terkait.(JOE) 

Komentar

Berita Terkini