|

Dramatis, Deddy Mizwar Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA |  Selasa [ 28/08 ] , Suhu Politik Pilpres kian Hari kian mendekati titik puncak , Para Relawan Dua Kubu berlomba mencari figur dan elemen Masyarakat guna penguatan team nya masing masing termasuk mengangkat Elektablitas Paslon Pilpres. Dalam Hal ini  Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf menambah kekuatan di sektor komunikasi. Secara mengejutkan, Deddy Mizwarmenjadi salah satu juru bicara.

"Sebagai bagian dari penggalangan dan upaya meningkatkan efektivitas tim kampanye, maka kami telah memutuskan dan sesuai hasil koordinasi dengan Bapak Jokowi bahwa Bapak Deddy Mizwar itu sebagai salah satu juru bicara di dalam tim kampanye nasional pasangan Pak Jokowi dan KH Ma'ruf," kata Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto, kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Hasto meyakini pengalaman Deddy Mizwar akan berguna bagi Jokowi-Ma'ruf. Deddy juga akan memberi nilai tambah di sektor kebudayaan.

"Sehingga dengan pengalaman yang sangat luas dari Deddy Mizwar dan komunikasi politik yang sangat baik dan landasan kebudayaan yang jadi concern dari Pak Jokowi-Kiai Haji Ma'ruf nanti bisa disampaikan dengan baik oleh Bapak Dedi Mizwar," ujar Hasto.

Deddy Mizwar adalah kader Partai Demokrat (PD). Partainya mengusung Prabowo-Sandiaga. Belum ada penjelasan dari Deddy dan PD soal pengumuman ini.Berita ini sudah Terbit di Detik News dengan Judul Mengejutkan! Deddy Mizwar Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf [ OBRP ]
Komentar

Berita Terkini