HEADLINE

Polisi Ungkap Janin Hasil Aborsi Oleh Pasangan Dua Muda mudi di Dalam Bagasi Motor

/

Redaksi / Kamis, 26 Juli 2018 / 10:20 WIB

Sebarkan:
Ket Foto : Tampak Pasangan Bernisial Laki-Laki Ir Dan Perempuan No, Sedang Dirumah Sakit Sedang Divisum Oleh Aparat Kepolisian.



Pelalawan Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Dua muda-mudi  sepasang sempat menghebokan  kota Pangkalan Kerinci, Yang dilakukan kedua pasang muda mudi ini adalah sebuah kejahatan kemanusiaan. Peristiwa ini dilakukan keduanya diPangkalan kabupaten Pelalawan Riau,  dengan melakukan aborsi ( Menggugurkan Kandungan _Red ) Kemudian disimpan janinnya di bagasi sepeda motor.

Praktek aborsi yang dilakukan oleh sepasangan muda mudi ini dibongkar Satreskrim Polres Pelalawan. Riau dengan Pasangan berinisial IR ( Laki laki 27 Tahun) dan NO ( Perempuan 29 Tahun).

Terbongkarnya kasus aborsi ini bermula saat dilaksanakannya patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran Wisma SR di jalan Langgam, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan kejadian pada hari Kamis (19/07/2018) lalu.

Patroli yang dipimpin Kanit II Satreskrim Polres Pelalawan, Iptu Irwanto Tanjung.SH mendapati sepasang muda mudi yang tidak memiliki buku nikah yaitu IR ( Laki laki 27 Tahun ) dengan bernisial NO (Perempuan 29 Tahun ).

“Setelah dilakukan pemeriksaan motor milik IR tersebut ditemukan sebuah kantong plastik dalam bagasi motor,” kata Paur Humas Polres Pelalawan, Iptu Maraden.SH Selasa (24/07/2018).

Setelah dilakukan pengecekan ternyata isi dari kantong plastik tersebut janin yang masih berusia empat bulan yang terdapat dari Honda Beat dengan Nopol BM 3650 IN, kata Maraden.

“Paur humas Polres Pelalawan Iptu Maraden.SH menyebutkan ,” Pengakuan IR dan NO, bahwa janin tersebut berumur 4 bulan hasil dari hubungan gelap mereka berdua yang telah digugurkannya di salah satu hotel di Pekanbaru.

Kini terhadap kedua pelaku Aborsi dan barang bukti telah diamankan diMapolres Pelalawan guna proses hukum lebih lanjut. “Karena TKP aborsinya di Pekanbaru, maka perkara tersebut di limpahkan ke Polresta Pekanbaru,” Kata Paur Humas Mengahiri (M. Panjaitan)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI