HEADLINE

Komite Pemuda Maluku Utara : KPK Harus Periksa Aliong Mus"

/

Redaksi / Selasa, 31 Juli 2018 / 13:09 WIB

Sebarkan:

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Senin 30 Juli 2018. Komite Pemuda dan Mahasiswa Maluku Utara (KOMPAS - MALUT) Meminta KPK agar memeriksa Bupati Pulau Talibu Aliong Mus di depan Gedung KPK Jln Setia Budi Jakarta Selatan.

KOMPAS - MALUT dalam keterangan Persnya yang di sampaikan oleh Fahris mengatakan " Keterlibatan Aliong  Mus dalam dugaan kasus Korupsi bukan menjadi hal baru, Aliong Mus yang saat ini menjabat sebagai bupati Pulau Taliabu di duga terjadi  penyelewengan APBD misalnya Proyek Pembangunan ruas jalan Kawalo dan Dana Desa (DD), hal itu tidak bisa dibiarkan karena ini praktek tidak terpuji."

"Aliong Mus sebagai Bupati Taliabu di duga terlibat kasus Dana Desa (DD) Pulau Taliabu senilai 4,3 miliar. Maka kami dari Komite Pemuda dan Mahasiswa Maluku Utara (KOMPAS-MALUT), Menyampaikan Pernyataan Sikap sebagai berikut :

1.Mendesak KPK untuk Memeriksa ALIONG MUS karena Terlibat Dana Desa (DD) dan sejumlah kasus Korupsi di Kabupaten Pulau Taliabu.

2. Meminta kepada KPK agar segera menginfestigasi Kasus dugaan yang menyeret Bupati kab. Pulau Taliabu.

3. KPK segera menetapkan Aliong Mus dalam dugaan kasus Dana Desa senilai 4,3 M" Ujar Fahris. (David)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI