HEADLINE

BREAKING NEWS : Hasil Ijtima' Ulama Prabowo Subianto Dan Habib Salim Segaf Al Jufri menjadi Capres/Wacapres 2019

/

Redaksi / Minggu, 29 Juli 2018 / 13:11 WIB

Sebarkan:

Ket Gambar Istimewa Twitter PKS Sejahtera. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | Hasil Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional merekomendasikan Ketua Umum Partai @Gerindra @prabowo dan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2019 yang langsung dibacakan oleh Ketua GNPF Ulama
Partai Gerindra bersyukur soal nama Prabowo Subianto yang berpeluang mendapat rekomendasi sebagai capres dari Ijtimak Ulama. Jika Prabowo benar-benar direkomendasikan, hal itu bakal menambah keyakinan Gerindra menjelang Pilpres 2019.
"Kami tentu berterima kasih dan bersyukur kalau Ijtimak Ulama merekomendasikan Pak Prabowo Subianto menjadi salah satu capres yang direkomendasikan ulama dan umat Islam untuk Pilpres 2019," kata anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade. 

Dia menilai kepercayaan itu membuat Gerindra makin yakin bisa menang di Pilpres 2019. Andre menyatakan koalisi Prabowo segera mengumumkan cawapres.
"Dengan kepercayaan ini menambah optimisme kami, keyakinan kami bahwa Pak Prabowo bisa memenangi kontestasi Pilpres 2019 nanti. Dan insyaallah dalam waktu dekat koalisi Pak Prabowo segera menentukan cawapres yang akan mendampingi Pak Prabowo," ucapnya.
Sebelumnya, Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional belum memutuskan rekomendasi capres/cawapres. Namun panitia menyebut Habib Rizieq Syihab, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto berpeluang direkomendasikan sebagai capres.
"Mungkin. Habib Rizieq mungkin, Anies mungkin, Prabowo mungkin. Kan tergantung floor. Cuma kan kita juga harus melihat kemungkinan-kemungkinan. Sayang kan kalau kemungkinannya tidak malah dianggap kita nggak ngerti politik. Kan kita harus ngerti politik sekarang," ujar Ketua GNPF-Ulama Yusuf Martak di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, Sabtu (28/7).Sumber : PKS Sejahtera. 


Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI