|

Fraksi PKS Didaulat Sebagai Fraksi Paling Aspiratif, Jazuli Juwaini Sandang Star Of Parliament


OBORKEADILAN.COM| JAKARTA | Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat anugerah sebagai fraksi paling akspiratif dalam gelaran Teropong Parlemen Award. Tak hanya itu, secara personal, Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini juga mendapatkan penghargaan kategori star of parliament.

Anugerah ini dimaknai Jazuli Juwaini sebagai pemecut kinerja PKS yang diketahui berada di luar pendukung pemerintahan.

"Bagi Fraksi PKS, ini adalah anugerah yang patut kami syukuri dan sekaligus melecut kinerja kami agar lebih aspiratif dan konkret dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, bangsa, dan negara melalui jalur parlemen," jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (16/3).

Ia menjelaskan, Fraksi PKS hingga kini terus mengembangkan program yang merepresentasikan suara rakyat, salah satunya melalui hari aspirasi rakyat yang sudah berjalan sejak lima tahun lalu. Bahkan hari aspirasi rakyat yang semula hanya dilakukan di hari Selasa kini bertambah menjadi Selasa dan Jumat yang dicanangkan hingga di fraksi tingkat DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

"Kami juga kembangkan platform digital sehingga aspirasi dan progres tindak lanjutnya bisa disampaikan, diikuti, dan diakses melalui media digital Fraksi PKS DPR," jelas Jazuli.

Selain dirinya, anggota fraksi Mardani Ali Sera juga mendapat penghargaan sebagai news maker.

"Sekali lagi atas nama pribadi dan Fraksi PKS kami ucapkan terima kasih. Orientasi kita tentu bukan penghargaan tapi pelayanan kepada rakyat. Tapi, penghargaan ini menjadi motivasi agar kita semua seluruh wakil rakyat semakin kuat, khidmat, dan kepeduliannya kepada permasalahan rakyat," pungkas Jazuli.(*)

Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 
Komentar

Berita Terkini