HEADLINE

BABINSA KORAMIL 1711-02/WAROPKO DUKUNG KEGIATAN PORSENI KEVIKEPAN

/

Redaksi / Rabu, 04 Juli 2018 / 13:56 WIB

Sebarkan:
Foto : Babinsa Koramil 1711-01/Waropko mengajak warga melaksanakan kegiatan membuat MCK (Mandi Cuci Kakus) di Kampung Waropko Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel. 


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN  | TANAH MERAH – Slogan atau Moto setiap Prajurit bersama Rakyat TNI KUAT, Sersan Dua (Serda) Boas Wambrauw Babinsa Koramil 1711-01/Waropko mengajak warga melaksanakan kegiatan membuat MCK (Mandi Cuci Kakus) di Kampung Waropko Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel, Selasa (3/7/18).

Dalam pembuatan MCK sudah sering dilaksanakan tetapi kali ini kegiatan Pembuatan MCK ini dilakukan dalalm rangka mendukung kegiatan Porseni (Pekan Olahraga dan Seni) Kevikepan yang diselengarakan oleh OMK (Orang Muda Katholik).

Porseni ini merupakan titik Kulminasi kegiatan keolahragaan dan seni dalam rangka meningkatkan dan pengembangan Prestasi Olahraga dan Seni, khusunya bagi Kaum Muda Umat Khatolik, Porseni juga dijadikan sebagai ajang silaturahim dan Evaluasi hasil pembinaan yang dilaksanakan Oleh OMK Kabupaten Boven Digoel.

Dalam kesempatan itu Ketua OMK menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk persiapan Porseni Kevikepan, dalam hal ini membantu pembuatan MCK, ujarnya.

Sersan Dua Boas menyampaikan dirinya membantu pembuatan MCK ini sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami selaku Babinsa yang mempunyai Wilayah Binaanya.

Author : Junadin (Pendam XVII Cenderawasih)
Editor : Oriyen

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI