HEADLINE

Antasari Azhar Nyatakan Sikap Ke Jokowi, Pegiat FSDRK : Revolusi Mental KPK akan Terwujut?

/

Redaksi / Selasa, 31 Juli 2018 / 20:29 WIB

Sebarkan:
Ket gambar : [Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar Nyatakan Dukungan 2 Periode Jokowi]


Solo | Media Nasional Obor Keadilan | Mantan Ketua KPK Antasari Azhar mendukung Joko Widodo menjadi presiden untuk kedua kalinya. Hal ini disampaikan Antasari saat pelantikan pengurus organisasi Pro Jokowi Nawa Cita (Pronata) di Solo.

Pelantikan pengurus DPC Pronata Surakarta di Graha Saba Buana, Selasa (31/7/2018). Dia tampak naik ke atas panggung dan memberikan selamat kepada para pengurus.

Dukungan Antasari Azhar kepada Jokowi 2 periode sebagai “Revolusi Mental KPK Jilid 2 “, ungkap pegiat FSDRK, Muh. Ichsan, Jakarta. (31/07)

Menurut Ichsan, yang juga sebagai kontributor  media nasional Oborkeadilan tersebut mengatakan, ” Antasari Azhar sempat dikenal sebagai mantan ketua KPK paling berani di eranya, dulunya getol menjaring koruptor koruptor kelas kakap “, namun sayang, saat jabatannya sedang diatas angin tiba tiba badai masalah muncul dimana antasari terhalang karena terjebak kasus asmara serta kasus pembunuhan, yang terakhir terungkap sebagai rekayasa kasus oknum pejabat besar negeri penjebaknya.

Antasari Azhar mengungkapkan alasan mendukung jokowi 2 periode, “Saya katakan dukung Jokowi,” katanya.
Antasari juga menyebut Jokowi telah mampu memutus rezim yang zalim. Jokowi ia sebut mampu menegakkan kebenaran dan keadilan.
Doc. Foto : Antasari Azhar, Penasehat PRONATA JOKOWI 2 PERIODE/IST)


Penasihat DPP Projo Nawacita (Pronata) yang juga mantan Ketua KPK, Antasari Azhar, mengajak mendukung Jokowi di Pilpres 2019. “Hanya ada satu kata, dukung Jokowi. Jokowi harus menang. Sudahilah zaman, era yang pernah zalim. Karena ke depan ini, lanjutkan Jokowi,” ujar Antasari dalam pelantikan Pengurus DPC Pronata di Solo, Jawa Tengah, Selasa (31/7/2018). “Karena sudah hilang era yang pernah zalim. Sudah jelas beliau menegakkan keadilan dan kebenaran,” tutup dia. (Ihcsan)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI