|

Preman Bersenjata Api Marak Pesawaran Lampung

                  Ket Foto : lstimewa


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN   l    Maraknya Aksi pemalakan liar terhadap sopir truk yang sering melintas terjadi di Jalan Lintas, Kelurahan Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran Lampung.

Sumardi (45) warga Sukabandung, Kelurahan Negara Ratu, Natar, Lampung Selatan (Lamsel) korban palak liar mengaku kerap dipalak oleh Puluhan orang yang tidak dikenal saat akan melintas.

“Saat itu saya sedang ingin mengantarkan barang dari arah Gedongtataan mau ke arah Hajimena, Natar, Lamsel,” akunya kepada Media Jumat (8/6).

Setiba tidak jauh dari pom bensin tiba-tiba ada seorang pria dari belakang mengendarai sepeda motor jenis matik langsung menghadang kendaraannya lalu menyuruh ia untuk berhenti. 

“Pelaku turun dari motor, lalu menghampiri saya dan meminta  uang, satu juta” ungkapnya.

Dan ia pun binggung, dan menanyakan maksud dan tujuan pelaku. “Ya, saya enggak kasih uang gitu aja, lalu tiba-tiba dia bilang, “Nah kamu jangan macam-macam, kalau enggak nanti kami kena tangkil (tembak) seraya menunjukan senpinya,” jelasnya.

Lalu, ia menjelaskan apabila tidak mempunyai uang lebih dan hanya memiliki uang satu juta. “Saya ngaku saja kalau memang enggak punya uang, setelah saya ngomong begitu pelaku  ambil uang satu juta langsung pergi dan bilang kepada saya jangan macam-macam,” tandasnya [Rahardja]
Editor  : Rahardja
Penanggung Jawab  : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini