HEADLINE

Apel Gabungan Polri-TNI Dalam Rangka Pengamanan Pilkada

/

Redaksi / Selasa, 26 Juni 2018 / 18:01 WIB

Sebarkan:
Foto : Kapolres Paniai AKBP. Supriyagung, S.IK, MH mengambil apel gabungan gelar pasukan Polri dan TNI dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak di Wilayah Hukum Polres Paniai. 



Media Nasional Obor Keadilan | Paniai | Kapolres Paniai AKBP. Supriyagung, S.IK, MH mengambil apel gabungan gelar pasukan Polri dan TNI dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak di Wilayah Hukum Polres Paniai yang dilaksanakan dilapangan apel Mapolres Paniai, pada hari Senin (25/06/2018).

Apel tersebut juga dihadiri oleh Dandim 1705 Paniai Letkol Inf. Jimmy Sitinjak dan jajaran perwira Polri dan TNI serta anggota yang mengikuti apel Pengamanan Pilkada sekitat 200 personil.

Dalam arahannya Kapolres Paniai menyampaikan bahwa kita harus selalu siap mengamankan jalannya pesta Demokrasi, apapun keputusan yang ada, kita selaku aparat keamanan Polri dan TNI harus selalu Solid dalam pelaksanaan tugas, dan laksanakan tugas sesuai Prosedur yang ditetapkan dan selanjutnya Dandim menekankan bahwa kita antar Instansi harus selalu Solid dan kompak dalam melaksanakan tugas. Polri dan TNI selalu ada dalam kekompakkan bagi masing-masing anggota.

Author : Rangga Asprilla Fauza
Editor : Oriyen

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI