HEADLINE

Razia Gabungan TNI-Polri Jelang Bulan Ramadhan

/

Redaksi / Kamis, 10 Mei 2018 / 18:14 WIB

Sebarkan:

SORONG | Media Nasional Obor Keadilan | Razia gabungan yang dilaksanakan pada hari Rabu 9 Mei 2018, pukul 21.00 WIT dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dalam memberantas Penyakit Masyarakat, khususnya peredaran Miras di Kota Sorong dan juga menjaga Kamtibmas agar Situasi tetap Kondusif menjelang Bulan Ramadhan.

Dalam kegiatan Razia Miras gabungan TNI-Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sorong Kota AKP. Tegar Satrio Wicaksono bersama Danramil Sorong Barat Mayor Sumardi beserta 9 anggota personil yang dilibatkan, masing-masing diantaranya 5 personil Polri dan 4 personil TNI.
Strategi teknis Razia menyasar ke penjual-penjual Miras yang berdasarkan Informasi dari masyarakat tentang adanya penjualan Miras yang secara terselubung maupun terang-terangan dan dalam Operasi Razia Miras gabungan TNI-Polri, ada terdapat 3 titik Sasaran untuk dilakukan Razia yaitu sebagai berikut; Pasar Bersama Sorong Kota, Ruko Daerah Pelabuhan Navigasi dan Kompleks Perumahan Pahlawan.

Razia Miras gabungan TNI-Polri berhasil menyita beberapa jenis Merk Minuman Keras seperti Vodka Robinson sebanyak 45 Botol, Bir Bintang ukuran 320 ml sebanyak 28 Kaleng, Bir Bintang ukuran 500 ml sebanyak 13 Kaleng, Bir Guinness ukuran 275 ml sebanyak 5 Botol, Bir Guinness ukuran 320 ml sebanyak 11 Kaleng dan Minuman Lokal (CT) sebanyak 7 Botol Agua ukuran 600 ml.
Adapun pelaku-pelaku penjualan Miras yang berinisial SH, 53 Tahun, dengan Alamat jalan jendral Sudirman, Desa malabutor RT 3/2, HT, 47 Tahun, dengan Alamat lingkungan 2, desa Karame dan DL, 33 Tahun dengan Alamat jalan Sepakat RT 1/8. (Oriyen)

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI