HEADLINE

PERSAUDARAAN ALUMNI 212 (PA212) Reformasi Masih Jauh Dari Harapan

/

Redaksi / Selasa, 22 Mei 2018 / 09:21 WIB

Sebarkan:


Media Nasional Obor Keadilan l  Ketu umum PA212, Ust.Slamet Maarif Dan Pengurus Harian DPP PA 212 Hadir Dalam Acara 20 Tahun Refleksi Reformasi Di Gedung DPR RI Senin 21.Mei 2018, Pentolan Persaudaraan alumni 212 Ini merasa cita-cita reformasi setelah 20 tahun berlalu masih jauh dari harapan, baik dari sisi penegakan hukum, keadilan, pemerataan ekonomi,Dll, Pengurus Harian PA212 lainnya Yang Hadir diantaranya Adalah : ,Daeng wahidin/Wasekum,Bondan Seto/Bendum,Ust.M Al khattat, Ust.Namrudin,Musa Marasabessy,Ust.Fiqri Bareno Dll,Hadir juga pada acara itu tokoh reformasi Prof Dr.  H.  Amien Rais selaku ketua dewan penasihat PA 212, Albert Hasibuan, HS. Dillon, Harry Dharmawan, serta sejumlah tokoh lain.

Sementara, dari kalangan parlemen, datang Wakil Ketua DPR RI, Fadli Dzon,  Fahri Hamzah dan Taufik Kurniawan serta Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono serta sejumlah anggota DPR dan DPD lainnya.

"Lebih Lanjut Menurut Slamet Maarif, salah satu bentuk kegagalan reformasi, muncul ketidakpercayaan Umat akhir-akhir ini Terhadap Pemerintah Dia menilai  fenomena penegakan hukum masih jauh dari rasa keadilan,  hukum hanya tajam kepada kami tapi tumpul kepada mereka,  tajam kepada politikus kami tapi tumpul pada politikus mereka,  tajam pada aktivis kami tapi tumpul pada aktivis mereka.
Dalam masalah sosial tingkat pengangguran yang begitu tinggi sementara TKA tak terbendung kan bahkan cenderung diberi angin segar.

"Muncul pula langkah dan kebijakan yang kontroversial oleh pemerintah.
Dia mencontohkan, Banyak Kriminilisasi Terhadap Ulama,Tokoh dan para anak bangsa lain nya,bahkan Yang baru saja muncul Yakni daftar 200 nama mubalig rekomendasi Kementerian Agama menyulut kontroversi dan cenderung menerapkan politik belah bambu, PA212 menilai kebijakan Menteri Agama itu ngawur, gegabah Dan Tidak Cerdas karena melahirkan pertentangan di tengah masyarakat.

Akhirnya Ustad Yang Lagi Naik Daun ini  berharap Semoga Di Tahun 2019 Ini Allah SWT Memberikan Indonesia Pemimpin Yang Terbaik, Amanah,  jujur, dan cerdas, Yang Bisa Menakodai Kapal Indonesia ini Dengan penuh tanggung jawab Dan Bisa Merangkul Semua Golongan terutama Islam yang ingun tegaknya syariat islam dalam NKRI ini.
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI