|

Bupati Rote Ndao Terpilih Awali Pidato Perdananya di Gedung DPRD

Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu dan Wakil Bupati Stefanus Saek usai menghadiri rapat paripurna DPRD, Senin (18/2)

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | ROTE NDAO |  Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu dan Wakil Bupati Stefanus Saek memberikan apresiasi kepada Bupati perdana Alm. Nehemia C.Dillak, bersama wakilnya yang menjadi pondasi pemerintah Kabupaten Rote Ndao.

Selain itu, ia juga memberikan apresiasi kepada Bupati kedua Drs Leoanard Haning dan Marthen Luther Saek, periode 2009-2014, dan Bupati ketiga Drs Leonard Haning dan Jonas C Lun.

Sebagai Bupati periode 2019-2024 bersama dengan Stefanus Saek, ia akan melanjutkan apa yang belum terlaksana dan mengerjakan apa yang belum dikerjakan.

Oleh karena itu terhitung hari ini ia mengajak semua stakeholder di Bumi Tii Langga untuk mengandeng tangan membangun wilayah ini.

“Kami bukan lagi Bupati Lentera, tetapi untuk semua masyarakat Rote Ndao, mari dukunglah kami dengan program dan konsep yang kami tawarkan, agar menuju kemajuan wilayah Rote Ndao yang kita cinta bersama,” ungkap Paulina mengawali pidato perdananya dalam Sidang Istimewa Paripurna di gedung di hadapan anggota DPRD Rote Ndao, Senin (18/2).

Lebih lanjut katanya, pihaknya akan membuka diri bagi semua komponen untuk memberikan masukan dan kritik demi kemajuan wilayah tercinta ini.

“Mari sama-sama bahu membahu membangun wilayah ini, penuh dengan kerjasama, pilkada telah usai, sebagai demokrasi usai pilkada usai sudah perbedaan dan mari kita sama-sama bangun daerah yang kita cintai ini,” kata Paulina Haning.

Lebih lanjut dikatakanya, kemenangan pilkada ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Rote Ndao. Ia pun menyampaikan bahwa menjadi Bupati dan Wakil Bupati bukanlah menjadi tujuan utama. Namun ia berjanji melayani dengan sunguh dan tulus hati adalah tujuan akhir.

“Kami menyadari bahwa selama kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao periode 2014 -2018 telah berhasil memproduksi komuditi pangan melalui program Lakamola anansio serta pembangunan yang berkelanjutan. Walaupun dengan segala keterbatasan itulah Lentera,” tuturnya.

Hadir pula pada pidato sambutan perdana Bupati Rote Ndao Rote Ndao periode 2019-2024 yang berlangsung diruang siding utama Gedung DPRD Kabupaten Rote Ndao, Ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao, Alfred Saudila, Forkopimda, para anggota DPRD para kepala desa, camat dan tokoh masyarakat.

Reporter : Dance henukh
Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini