|

Kodim 1707/Merauke Laksanakan Karya Bhakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih


MERAUKE | Media Nasional Obor Keadilan | Memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih yang Ke-55 Tahun 2018, ratusan personel Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Danramil 1707-05/Merauke Mayor Inf. Artiono malaksanakan Karya Bhakti, pada hari Sabtu 12/05/18.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 1707-05/Merauke Mayor Inf. Artiono menjelaskan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini tidak hanya dilakukan oleh personel dari Kodim 1707/Merauke saja, tetapi juga melibatkan personel gabungan TNI AD jajaran Merauke.
“yang hadir dalam giat Karya Bhakti ini kurang lebih 208 orang personel TNI AD yang merupakan gabungan dari masing-masing satuan seperti Korem 174/ATW, Kodim 1707/Merauke, Yonif 755/Yalet dan Denzipur 11/MA serta Satuan Dinas Jawatan yang ada di Kabupaten Merauke ikut tergabung dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut sedangkan untuk sasaran Karya Bhakti kali ini meliputi dua tempat Ibadah yang ada di Kota Merauke diantaranya Masjid Al Hidayah yang terletak di Jln. Sultan Syahrir Mopah Baru dan Gereja Pniel Jln. Ermassu", ucap Mayor Inf. Artiono.

Selain dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih kegiatan Karya Bhakti ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI AD terhadap kebersihan lingkungan sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat serta kegiatan ini juga dijadikannya sebagai sarana silatuhrahmi sehingga dapat mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Turut hadir dalam kegiatan Karya Bhakti ini adalah sebagai berikut Kepala Seksi Personel Korem 174/ ATW Kolonel Arm. Teny Usman, Pasi Teritorial Korem 174/ATW Mayor Inf. Suko Raharjo, A.Md dan Pasi Intel Korem 174/ATW Mayor Inf. Laharuni serta Wadan Yonif 755/Yalet Mayor Inf. Bambang. (Oriyen)

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini