HEADLINE

Menjelang Hari Raya Idul Fitri Jalan Lintas Timur , Lampung Timur Putus Total

/

Redaksi / Rabu, 23 Mei 2018 / 18:38 WIB

Sebarkan:
Ket; foto Jalan  Timur Labuhan Maringgai Lampung Timur Putus

Lampung Timur - Media Online Nasional Obor Keadilan l Jalan penghubung Kecamatan Braja Selebah dengan beberapa kecamatan lainnya, seperti Labuhan Meringgai, Pasir Sakti dan Bakauheni sekaligus merupakan bagian dari jalan lintas Timur putus.

Kondisi jalan yang terputus memaksa kendaraan kendaraan yang melintas harus memutar arah dan menggunakan jalan alternative didepan Polsek Braja Selebah.

Masyarakat setempat berharap agar kondisi jalan yang tepat di Desa Brojosari itu dapat menjadi Pemerintah dan segera diperbaiki karena jalan yang dimaksud menjadi sarana transportasi utama yang bukan hanya menjadi penghubung desa mereka dengan Kecamatan lain saja tapi juga sangat dibutuhkan  dalam aktifitas sehari hari guna menunjang perekonomian masyarakat setempat.

" Jalan ini punya peran penting masyarakat Desa Brojosari dalam upaya kami menopang kebutuhan ekonomi keluarga, kami harap Pemerintah dapat segera memperbaiki jalan yang sejak awal dibuat sampai saat ini belum pernah dilakukan perbaikan apalagi peningkatan sama sekali " ujar Heru warga setempat mewakili warga masyarakat Brojosari lainnya.(23/05).

Kondisi badan jalan yang melintasi Desa Brojosari, Kecamatan Braja Selebah Kecamatan Lampung Timur, sepanjang kurang lebih 4 km memang terlihat rusak parah dan jauh dari rasa nyaman untuk dilintasi oleh kendaraan yang lalu lalang disana.
(Sulistya)

Editor : Raharja
Penanggung jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI