HEADLINE

Puluhan Rumah Porak Poranda Di Terjang Angin Puting Beliung

/

Redaksi / Sabtu, 23 Juni 2018 / 19:42 WIB

Sebarkan:
Ket foto :  Puluhan Rumah Hancur Di Terjang Angin Puting Beliung

TULANG BAWANG | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Angin puting beliung memporak porandakan sejumlah rumah di Kampung Mahabang, Kecamatan Denteteladas, Sabtu (23/6/2018).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Media bencana angin puting beliung itu menyapu sedikitnya 10 rumah warga yang berada di Dusun 5 Kualamehabang, Kampung Mahabang, Kecamatan Denteteladas.

Kepala kampung setempat, Edi Marjoko, membenarkan adanya sejumlah kediaman warganya tersapu bencana angin puting beliung. 

Menurutnya kejadian tersebut berlangsung secara cepat dan tiba-tiba pada saat hujan deras mengguyur daerah setempat.

"Kejadiannya sekitar jam 9.30 tadi pagi. Saat itu mendung gelap, kemudian gerimis dan tiba-tiba ada angin kencang dari arah barat ke timur. Angin langsung menerbangkan atap rumah warga. Memang hujan deras sudah dari kemarin di sini," kata dia kepada Media Sabtu (23/6/2018).

Dia mengatakan akibat bencana itu, sedikitnya 10 rumah warganya mengalami rusak parah."Rata-rata kerusakan terjadi pada atap rumah. Tapi lima rumah lainnya ambruk rata dengan tanah," ujarnya.

Dia memastikan tidak ada korban jiwa atas musibah tersebut. Namun kerugian warga ditaksir hingga ratusan juta. "Korban jiwa enggak ada," katanya. [Rahardja] 
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI