HEADLINE

Jalan Yos Sudarso Bandar Lampung, Terendam Banjir, Mengakibatkan Macet Total

/

Redaksi / Rabu, 23 Mei 2018 / 19:06 WIB

Sebarkan:
Ket : foto Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bumiwaras, Kecamatan Bumiwaras, Bandar Lampung, Rabu (23/5/18)


LAMPUNG - MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN l Hujan deras yang terjadi semalam ternyata membuat beberapa ruas jalan tergenang. Akhirnya kemacetan tak terhindarkan.

Kejadian ini berlangsung di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bumiwaras, Kecamatan Bumiwaras, Bandar Lampung, Rabu 23 Mei 2018.

Pantauan Media, akibat air yang menggenangi jalan sepanjang 100 meter dengan kedalaman 30 cm, kendaraan dari Panjang menuju Telukbetung Selatan terpaksa menggunakan jalur sebelahnya alias melawan arus.

Sehingganya kemacetan  Parah dari arah Telukbetung Selatan menuju Panjang tak terhindarkan, kendaraan harus berhati-hati karena tidak ada yang melakukan penjagaan.

Meski demikian, ada beberapa kendaraan yang nekat masuk ke genangan air. Ada beberapa yang lolos dan ada beberapa kendaraannya yang mogok.

Keadaan ini pun sempat dikeluhkan oleh para pengguna jalan, salah satunya Jay pengendara sepeda motor.

"Iya banjir, kalau nerobos jelas bakal mogok, satu-satunya lawan arus, tapi nunggu mobil, takut kendaraan dari depan soalnya," ungkapnya.

Sementara itu, warga sekitar Dedi (24) menuturkan air yang menggenangi jalan Yos Sudarso berlangsung sejak malam hari.

"Ini sudah biasa, ya soalnya siringnya mampet, dan jalannya posisinya terlalu rendah, jadi air susah surut," tandasnya
[ Rahardja]
Editor :  Rahardja 
Penanggung Jawab  :  Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI