HEADLINE

BaraJP " Hargai Perbedaan Pilihan Hendaknya Sepakat berbeda Pendapat"

/

Redaksi / Rabu, 02 Mei 2018 / 01:39 WIB

Sebarkan:

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Selasa 01 Mei 2018. Aksi damai dari BaraJp di Pelataran TIM Jl Cikini raya Jakarta Pusat, BaraJP yang Tetap mengusung Jokowi Presiden 2019-2024.

Barisan relawan Jokowi Presiden (BaraJP) DKI Jakarta yang tampil dengan selogan "Jokowi Lagi" Juga meminta Masyarakat untuk menghargai Perbedaan Pilihan, Sikap demokratis hendaknya menyatu dengan sikap sepakat berbeda Pendapat, Kalau ada sekelompok orang mencemooh orang lain hanya karena berbeda pilihan, Sungguh disayangkan.  Apalagi orang yang dicemooh seorang ibu dan anaknya  sangat menyedihkan.

Kalau perbedaan Pihak tidak dihargai maka masyarakat akan terkotak-kotak dengan bibit Permusuhan laksana Api dalam sekam, Kondisi seperti ini tidak sehat, membuat masyarakat menjadi sakit.

BaraJP DKI Jakarta juga menyatakan salut untuk Susi Ferawari, dengan tegar menghadapi saat Car free Day (CFD) di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI). (David)

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan 

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI