HEADLINE

"20 Tahun Reformasi" Daulat Rakyat Dapat Apa??

/

Redaksi / Senin, 21 Mei 2018 / 09:57 WIB

Sebarkan:


JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |  Minggu (20/05/2018).Setelah 20 Tahun Reformasi yang sudah di lewati, Minggu (20/5) Forum Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (FAPETISI) mengadakan Diskusi Publik di Jln Guntur 49,Jakarta Pusat.

Diskusi yang dihadiri tokoh-tokoh Aktivis Seperti : DR IR Sri Bintang Pamungkas, Ratna Sarumpaet, Natalius Pigai, Syahganda Nainggolan, DR Fuad Bawazier dan Lainnya lebih banyak menyoroti Setelah 20 Tahun Reformasi dengan lengsernya Soeharto dan banyaknya Permasalahan yang belum diselesaikan.

DR IR Sri Bintang Pamungkas Salah Satu Tokoh yang terkenal Kritis kepada Pemerintah Kembali Memberikan Kritikan Pedas Mulai dari Presiden Soekarno sampai dengan Presiden Jokowi.

Ketua Presidium Ikatan Polisi Mitra Masyarakat Indonesia (IPMMI) Sutha Widya SH yang Sempat berbincang Dengan MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN mengungkapkan Perkembangan Reformasi 98, Negara menjadi Super Liberal, Sekuler dan makin Kapitalis Neolib, Apa yang Menjadi Kewaspadaan Soekarno terhadap ungkapannya New Imprealism sudah semakin Nampak baik daulat Ekonomi, Politik dan Kebudayaan sudah berangsur angsur lepas dari kepemilikan ditangan Rakyat. (David)

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI