HEADLINE

Lihat Kapolsek Membersihkan Mako, Personel Langsung Gotong-royong Membantu.

/

Redaksi / Senin, 23 April 2018 / 16:35 WIB

Sebarkan:


Media Nasional  Obor Keadilan| Medan-Sumut | Personel Polsek Percut Seituan mendadak heboh. Pasalnya, Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri yang baru saja selesai melaksanakan apel pagi dan memberikan pengarahan kepada anggotanya itu terlihat membersihkan Mako, Senin (23/4/2018)

Melihat pimpinannya menyapu dan membersihkan plafon Mako Polsek Percut Seituan, sontak membuat personel kaget dan langsung mengambil alat pembersih dan membantu pimpinannya  membersihkan ruangan Mako.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri yang saat itu terlihat sedang melakukan giat bersih itu kepada wartawan mengatakan, apa yang dilakukanya saat ini tidak lain untuk memberikan  rasa kesadaran kepada personel bahwa pentingnya kebersihan.

"Kalau bukan kita sendiri yang membersihkan Mako ini siapa lagi. Untuk itu rasa kesadaran anggota itu sangat  penting, " ujar Kompol Faidil.

Lanjut Kompol Faidil, bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman. Oleh karena itu sudah selayaknya kita membersihkan lingkungan kerja kita. Sehingga masyarakat yang datang ke Mako Polsek Percut Seituan ini merasa nyaman.

"Itu semua harus dimulai dari diri kita sendiri. Makanya saya selalu tekankan anggota agar tetap menjaga kebersihan lingkungan kerja Mako Polsek Percut Seituan ini, " tandasnya.
(Sofar Panjaitan)



Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI