HEADLINE

MANAGAMENT PLN AREA JAMBI BELUM FAHAM TERKAIT KELUHAN KONSUMEN PLN RAYON KUALA TUNGKAL

/

Redaksi / Jumat, 16 Maret 2018 / 22:25 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : HARIS Andika management PLN area Jambi.

Tanjung Jabung Barat | Media Nasional Obor Keadilan | Masalah listrik di Tanjung Jabung Barat tak kunjung usai, dan menuai banyak protes di masyarakat selaku konsumen.

Terkait permasalahan listrik di Tanjab Barat management PLN area Jambi HARIS Andika menjelaskan bahwa mereka lagi berusaha untuk meningkatkan kualitas jangka panjang dan jangka pendek, terang HARIS saat menghubungi awak media nasional Obor Keadilan via ponsel.

Seperti yang dikutip dari pesan Whatshapp (WA) oleh HARIS management PLN untuk area Jambi, :

Sore Pak..menanggapi berita di media obor keadilan tgl 19 peb 2018 bahwa perlu kami tambahkan informasi yg lebih lengkap utk usaha PLN dlm perbaikan sistem Tungkal dimana PLN melakukan upaya jangka pendek dan jangka panjang,utk jangka pendek PLN meminta dan mengawal proses relokasi IPP PT PJP dr lokasi lama km 60 ke lokasi baru yg lebih dekat dgn kota tungkal,dan sesuai info PT TJP bahwa PLTG TJP siap operasi pd minggu ke 2 april 2018, sdgk rencana jangka panjang yaitu pembangunan 2 GI, masing2 di tungkal Ulu dan Tungkal Ilir utk perbaikan pelayanan dan penguatan sistem Tungkal, dimana sistem tungka skrg ini utk smtr masih sangat tergantung oleh GI Sabak yg jaraknya 100km dr kota tungkal. Kami akan berusaha mempercepat proses yg ada dan ini tentunya membutuhkan bantuan dr semua unsur,terutama dr pemerintah dan masyarakat kab tanjabbar,terutama nanti utk proses pembebasan tanah utk GI dan transmisi,semoga semua yg kita cita2 kan dapat berlangsung dengan baik dan kondisi kelistrikan di tanjabbar lebih baik dan lebih baik lg.aamiin (pesan WA yang di kirim HARIS ke media Obor Keadilan).

Namun ketika awak media Obor Keadilan menanyakan sejauh mana pihak PLN memahami terkait keluhan konsumen di Tanjab Barat, justru terkesan pihak PLN area Jambi yang menaungi PLN rayon Kuala Tungkal tidak memahami apa yang menjadi keluhan konsumen.

Indra Saputra salah satu masyarakat Tanjab Barat yang juga merupakan konsumen PLN merasa kecewa mendengar jawaban dari pihak PLN. Indra mengatakan bagaimana listrik di Tanjab Barat bisa selesai kalau dari pihak PLN saja tidak memahami keluhan pelanggan nya. Tutup ENJOY MEE panggilan akrab Indra Saputra.[ Dikin ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI