HEADLINE

KPA Sagoe Samadua Akan Berikan Contoh Baik Dalam Memenangkan Pasangan MIRAH

/

Redaksi / Sabtu, 03 Februari 2018 / 00:33 WIB

Sebarkan:
Foto : Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Samadua melaksanakan pertemuan memenangkan pasangan calon Bupati Aceh Selatan H. Mirwan, MS, SE - Zirhan, SP 

Media Nasional Obor Keadilan | ACEH SELATAN | Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Panton Luas Samadua mengadakan pertemuan dalam agenda mengatur strategi untuk memenangkan pasangan Mirwan - Zirhan, bertempat di kediaman Aliandar anggota KPA, Gampong Gunung Ketek, Kecamatan Samadua, Jumat (2/2/2018).

Kegiatan pertemuan itu turut dihadiri oleh Pangsagoe Panton Luas Samadua Ahmad Bakri, SE, Wakil Pangsagoe Irwandi,  Majelis Wilayah Tgk Ahmad Sari, Tgk Amri Ar, dan Tgk Hamdan serta seluruh anggota KPA Sagoe Pantan Luas Samadua.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Bakri, SE selaku Pangsagoe Panton Luas Samadua mengatakan bahwa saat ini perang sudah dimulai, artinya perang politik memenangkan pasangan MIRAH yang didukung oleh Partai Aceh.

"Kita siap berperang dalam pertarungan politik untuk memenangkan H. Mirwan, - Zirhan, pasangan yang di dukung oleh partai kita PA," ucapnya membakar semangat anggota KPA Panton Luas.

Selanjutnya, Ahmad Bakri juga mengajak kepada anggota KPA untuk siap memenangkan pasangan Mirah.

"Kita KPA Sagoe Panton Luas Samadua harus memenangkan pasangan MIRAH, apakah siap ??," tanya Pangsagoe Panton Luas Samadua, serentak peserta acara menjawab siaaap dengan penuh semangat.

Ia juga menghimbau agar jangan terpancing dan percaya dengan isu-isu yang miring terhadap KPA.

"Mereka itu ingin menghancurkan persatuan angota KPA, hari ini  KPA terbuka untuk memajukan Partai Aceh," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Pangsagoe Panton Luas Samadua, Irwandi mengatakan kepada anggota KPA khususnya Sago Panton Luas Samadua agar jangan mudah terpancing emosi ketika ada pihak yang menghembuskan isu tidak baik.

"Kita hari ini sebagai KPA harus memberikan contoh dengan sikap yang baik kepada masyarakat, hari ini tidak ada lagi ditubuh KPA yang bersifat arogan, maka untuk itu kita jangan mudah terpancing emosi apabila ada pihak yang menaburkan isu buruk," harapnya.

Pantauan media, setelah selesai acara, atas kesepakatan bersama, seluruh anggota KPA Sagoe Panton Luas Samadua kompak memasang bendera Partai di sepanjang jalan Samadua.[TIM]

Editor :Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI