HEADLINE

Granita (Gerakan wanita Nusantara ) dan Kemenkumham gelar acara Menulis Alquran di LP Pondok Bambu.

/

Redaksi / Sabtu, 17 Februari 2018 / 18:27 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Ketum Granita  
     Dian Wisdianawati M.si Bersama pengurus dan Staf Kemenkumhan foto bersama Angelina sondakh pada sesi ahir acara .



Pondok Bambu-Jakarta | Media Nasional OborKeadilan.com | Granita ( Gerakan wanita Nusantara ) Yang dinakhodai Dian Wisdianawati M.si bekerja sama dengan kemenkumham turut dalam giat ini salah satu Madrasah menggelar kegiatan pembinaan di lapas perempuan kelas IIA Pondok Bambu , kegiatan ini lebih berbasis Islami dan Religius yaitu dengan mengadakan acara menulis bersama "Al quran follow the line" Peserta warga binaan yang dilibatkan sebanyak 350 warga binaan.
Diantara Ratusan Warga Narapidana penghuni Lapas Wanita Pondok Bambu terlihat diantaranya Narapidana kasus korupsi Wisma Atlet dari Eks Fraksi Demokrat yang Juga mantan Putri Indonesia Angelina Sondakh alias Anggi. 


Kepada wartawan Media Nasional Obor Keadilan Ketua rombongan dan penanggung Jawab acara ini Dian Wisdianawati M.si menuturkan bahwa acara seperti ini akan digelar diberbagai LP yang tersebar di Indonesia semampu kita Pungkas Dian. 
Sebab Warga Binaan Tidak lagi diperlakukan sebagai insan yang citranya negatif Namun semua kalangan diharapkan berlomba lomba melakukan pendekatan secara kemanusiaan terhadap para Napi tentu kita semua berharap kelak ketika Warga Binaan telah usai menjalani masa tahanan mampu bersaing diberbagai hal dengan masyarakat lainnya. Oleh karena nya kita lebih menyasar Pendekatan berbasis iman.


Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun karakter warga binaan agar lebih banyak melakukan kegiatan yg bermanfaat.
Ketua umum Granita Dian Wisdianawati M.si mengatakan bahwa pembangunan karakter itu dimulai dari kebiasaan yang berkelanjutan, maka diharapkan dengan kebiasaan menulis al quran akan menjadikan aktifitas yang positif yang bisa dijadikan rutinitas di dalam lapas.
Kepala lapas perempuan kelas IIA, Ika Yuliantina menyambut baik kegiatan ini dan berharap bisa terus dilakukan demi membantu pelaksanaan pembinaan warganya. ( Yuni S)


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI