HEADLINE

Vokalis The Cranberries Meninggal, Ucapan Duka Mengalir Deras

/

Redaksi / Jumat, 19 Januari 2018 / 17:11 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar: Sang vokalis, Dolores O'Riordan, telah meninggal dunia pada Selasa (16/1/2018). Dolores wafat di usia 46 tahun. Kepergiannya tentu mengejutkan para penggemar, tak terkecuali di Indonesia.


London | Media Nasional Obor Keadilan | Bagi kamu yang tumbuh di era 1990-an pasti tahu betul dengan The Cranberries. Band alternative rock dan pop asal Irlandia ini memang terkenal pada masanya.

Beberapa tembang populer pun sempat merajai tangga lagu internasional, mulai dari Dreams, Zombie, When You're Gone, hingga Just My Imagination.

Dan kini, kabar duka datang dari The Cranberries. Sang vokalis, Dolores O'Riordan, telah meninggal dunia pada Selasa (16/1/2018). Dolores wafat di usia 46 tahun. Kepergiannya tentu mengejutkan para penggemar, tak terkecuali di Indonesia.

Hingga kini, kepergian Dolores bahkan menjadi trending topic global di Twitter. Pantauan Tekno Liputan6.com, pukul 08.20 WIB tagar #RIPDoloresORiordan menduduki peringkat trending topic teratas, diikuti dengan kata "Cranberries" di peringkat ketiga.

Sudah ada lebih dari 400 ribu kicauan soal ucapan duka untuk sang vokalis yang kini sudah memiliki tiga anak tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kicauan duka warganet untuk kepergian sang vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan:


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI