HEADLINE

ALIANSI OJEG ONLINE INDONESIA " Permenhub 108/2017 Ujung Ujungnya DUIT"

/

Redaksi / Senin, 29 Januari 2018 / 21:16 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Aksi Ojeg Online Indonesia yang menolak Permenhub 108/207.
Ari ashari Humas ALIANDO.

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Senin 29 Januari 2018.
Aliansi Ojeg Online Indonesia ( ALIANDO) Menolak Permenhub No 108/2017 dan mengatakan Permenhub 108/2017 ujung Ujungnya DUIT.

Sabar Gimbal Perwakilan ALIANDO  Jogya " PM 108 Harus di hancurkan, Ini Mobil mobil kita...hak hak kita, Presiden Jokowi juga mengatakan bahwa mendukung bisnis kerakyatan, Kita di Suruh KIR, Di Suruh SIM A umum, DiSuruh Stiker kita Tolak...... apa Maksud Pak Budi Karya ( Menhub ) dengan ini??? Jangan mau di bodohi dengan koperasi bodong, Kita melawan bukan karena kepentingan kelompok tapi karena kita di bodohi
Kita menuntut Kepada Kemhub :
1. Kembalikan hak kita sebagai hak online.
2.Bubarkan koperasi dan vendor.
3.Kita ingin Pemerintah membuat regulasi antara kita dengan Aplikasi.

"Kita berharap Suara kita di dengar Presiden ( Jokowi) Kita bergabung di Online juga membayar ada yang 500 ribu sampai 1,5 Juta hal ini membuka peluang Pungli.

Ari Ashari Humas ALIANDO Disaat Wawancara dengan MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN Mengatakan " Permenhub ini jelas jelas Merugikan kita Apa sudah di Pikir dampak Permenhub 108/2017  ini Mobil kita Pribadi kok di suruh SIM A Umum lalu tidak boleh keluar kota, Kita akan Aksi sampai Tuntutan kita di penuhi Aksi kita Murni Pribadi tidak di dukung Parpol" Tutup Ari Ashari yang juga perwakilan Aliando nanti ( Hari ini) saat bertemu Menhub. (David).

Berikut video cuplikannya




Editor :Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI