|

Pamerkan "Ikan Mas Arsik Kaleng" di Rakornas Tiga Pilar PDI

Foto : Istimewa

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Bupati Samosir Rapidin Simbolan bersama politisi PDI Perjuangan di Rakornas Tiga Pilar PDI Perjuangan memanfaatkan Rakornas Tiga Pilar PDI Perjuangan di ICE Convention Center, BSD Tangerang untuk memamerkan sejumlah produk keunggulan daerah tujuan wisata di Danau Toba ini.

"Samosir menampilkan pameran perikanan ihan, ikan mas, ikan nila..dan ikan lele. Juga produk olahan dari ikan mas, sepertin yag terkenal adalah 'ikan mas arsik kaleng' tanpa bahan pengawet," kata Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon, di Jakarta, Senin (18/12/2017).

Selain itu, dalam kegiatan yang bertema "Berdikari untuk Indonesia Raya" itu ditampilkan juga produk olahan pertanian kopi dan kentang dan lainnya.
Tak hanya itu, menurut Rapidin, Pemkab Samosir juga di daulat DPP PDI Perjuangan untuk berbagi pengalaman pada sekolah partai, bagi para calon kepala daerah yg akan bertarung pada Pilkada 2018 ini.

Rakornas Tiga Pilar ini dibuka Presiden Joko Widodo pagi, Sabtu (16/12/2017). Dihadiri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Wapres Jusuf Kalla, mantan presiden BJ Habibie dan lainya,(ps).

Editor : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini