HEADLINE

BKG Duri Adakan Natal Bersama Dihadiri Bupati Bengkalis Riau.

/

Redaksi / Rabu, 27 Desember 2017 / 02:47 WIB

Sebarkan:
Foto: Tampak Tengah Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuki


Duri-Riau |Media Nasional Obor Keadilan |Badan Kerjasama Gereja-Gereja Se-Duri (BKSGD) Kecamatan Mandau dan Pinggir, akan melaksanakan perayaan Natal, Kamis (28/12/17) malam.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin dijadwalkan hadir pada perayaan  yang akan dipusatkan di Gedung Solagracia, Sebanga, Kelurahan Talang Mandi, Duri, Kecamatan Mandau tersebut.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, mengatakan, jajaran Polres Bengkalis siap mengamankan kegiatan tersebut.

“Selain personil Polres Bengkalis, kita juga minta bantuan Brimob Polda Riau untuk ikut membantu agar pelaksanaan perayaan Natal tersebut berjalan aman dan kondusif, “ujar Abas Basuni disela-sela meninjau Pos Pelayanan pelabuhan Ro-Ro Air Putih, Selasa (26/12/17).

Terkait sekitar seminggu lagi akan terjadi pergantian tahun masehi dari 2017 ke 2018. Kapoles Bengkalis AKBP Abas Basuni mengimbau masyarakat di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini agar merayakannya tidak berlebihan.

“Bagi yang merayakannya silahkan. Tapi jangan berlebihan, dengan menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat, Misalnya kebut-kebutan, pesta Miras atau narkoba, “pesan Abas Basuni.

Di Pos Pelayana RoRo Bengkalis, selain Kapolres AKBP Abas Basuni, juga terlihat Wakapolres Kompol Taufiq Hidayat Thayeb, sejumlah perwira di Polres Bengkalis, Kepala Bidang Pelayaran Dinas Perhubungan, Zul Asri dan Plit Diskominfotik, Johansyah Syafri.

Penulis : M. Panjaitan
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI