|

Seminar Revolusi Mental Menko PMK dan PP Muhammadiyah


Foto : Seminar Revolusi Mental (David/Dok. Obor Keadilan)

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Seminar Nasional yang pada Pukul 10.00 (24/11) telah di langsungkan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama oleh Puan Maharani (Menko PMK) dan Dr. H Haedar Nashir, M.SI (Ketua PP Muhammadiyah).

Pukul 13.00 Acara Seminar Revolusi Mental yang di Pandu Oleh Moderator Faozan Amar, Dr Arif Budimanta ( Staf ahli Menko PMK/Anggota Gugus Tugas Nasional GNRM) selaku Narasumber Mengatakan " Inti Revolusi Mental ini adalah Hijrah dari Cara Pikir, Cara Kerja, Cara Hidup, Membangun Karakter Integritas, Etos Kerja, Gotong Royong dan Tujuan Nasional nya, Mewujudkan Tujuan Bernegara, Indonesia Berdaulat Berdikari Berkepribadian dan Pancasila Itu Memihak rakyat Kecil" Jelas Dr Arif Budimanta.

Dr. Ma'mun Murod Al-barbasy ( Dosen UMJ ) mengatakan " Bahwa Negara Pancasila adalah sebagai Negara Konsensus Bersama contoh dalam aspek KeTuhanan Pancasila adalah Negara yang Ber ke Tuhanan, Maka menjadi aneh bila ada yang mau memisahkan Agama dan Negara, Revolusi Mental akan berhasil bila  diri kita ada Perubahan, Baik itu Elit Politik, Rakyat dan Lainnya" tandasnya.

Penulis : David
Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini