|

Sekjen DPP Partai Gerindra : Sumut Butuh Pemimpin Yang Berani dan Tegas.

Medan-Sumut | Media Nasional Obor Keadilan|Partai Gerindra Sumut secara resmi telah mendeklarasikan dukungannya kepada Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi menjadi calon Gubernur dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) pada 2018 mendatang.

Keputusan itu diambil dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumut yang dihadiri Sekjen DPP Partai Gerindra H Ahmad Muzani di Hotel Tiara Medan, pada  Sabtu (18/11/207).

"Melalui keputusan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, maka ditetapkan Letjen TNI Edy Rahmayadi menjadi calon Gubsu pada Pilgubsu 2018 mendatang. Untuk pasanganya, masih dalam pembahasan," ujarnya yang spontan mendapat tepuk tangan dari para peserta Rakerda.

Dikatakannya, melihat problem yang ada dan terjadi saat ini, Sumut  membutuhkan sosok Pemimpin yang bersih, Berani dan Tegas.

"Sumut butuh Pemimpin yang Berani dan Tegas. Dan secara nyata masyarakat Sumut memang  membutuhkan itu  untuk  menyatukan banyak pendapat. Keputusan DPP ini kami harap diterima secara lega oleh masyarakat Sumut, guna  mengakhiri semua spekulasi dan pertanyaan," ungkapnya.

Perlu diketahui, untuk memenangkan Pilgubsu 2018 ini,  pihaknya masih terus mencari partai politik (Parpol) lain untuk berkoalisi.

"Kita berharap  PDIP, Golkar, Hanura bisa saling mendukung Edy Rahmayadi. Untuk PKS kita sudah solid untuk koalisi ," kata Ahmad.

Ahmad uga berharap keputusan pencalonan Gubsu ini tidak menjadi pilihan yang salah, dan meminta dukungan dari seluruh  masyarakat Sumut untuk memenangkannya

"Keputusan ini untuk kepentingan nasional. Kami juga minta maaf kalau keputusan ini terlalu lama dan mungkin tidak sesuai dengan hati kita semua. Karena dalam politik, terkadang  kita harus mengalah untuk kepentingan yang besar," tandasnya.

Reporter : Sofar Panjaitan
Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini